Selasa, 30 Agustus 2016

[KG-238/2016] Ujicoba Lok + 30 GD Masuk Indro - 30/08/16

JaKaRTa : Upaya mengaktifkan Stasiun Indro (IDO) yang sempat mati suri, kini benar2 diplototi semua pihak yang berkepentingan. Dari waktu ke waktu, setelah rapat marathon, kemudian dilakukan penataan dan kini sudah siap2 dengan ujicoba loko dan gerbong datar (GD).

Sore ini, Selasa 30/08 gak tanggung2 dilakukan ujicoba sebuah loko dengan stamformasi (SF) 30 GD memasuki Stasiun Indro, untuk meyakinkan bahwa menjelang persiapan ujicoba minggu depan, semuanya dalam batas kontrol yang ok-ok aja.

Kita ikuti aja perkembangannya ya dan semoga mancarli. Jika proyek angkutan barang dengan moda kereta api (KA) bisa dijalankan, maka setidaknya bisa ikut mengurangi kemacetan di jalan raya namun disisi lain, ketepatan barang tiba di tujuan menjadi semakin presisi.

Tetap semangat !

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
A lot efforts to enable Indro Station (IDO) which had been crippled for almost one decade, now everybody really seen with all potential volume from Gresik and surrounds. From time to time, after a marathon meeting, within a week onward it will be a new beginning for bright future for Gresik. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar