Sunday, August 14, 2016

[KG-222/2016] AXI-KALOGers M2 Ags 2016

JaKaRTa : Momen minggu ini yang cukup mencolok adalah ihwal curah hujan yang masih tinggi sehingga menyebabkan banjir besar serta di dunia bisnis yang menyangkut kegiatan KALOGers yakni harga jual batubara yang cenderung membaik dari USD 62 per ton menjadi USD 68 per ton, membuat KALOGers bisa bernapas panjang.

Walau bukan jaminan permanen, setidaknya klo bisa bertahan hingga akhir tahun iniiiiiii aja, udah cukup lumayan. Lini biz lain selain batubara, yakni kontainer, non-kontainer dan kurir tetap mencari terobosan, agar hasil akhirnya bagus dan positif.

Untuk meningkatkan produktifitas usaha bisnis di KALOG maka manajemen merombak sedikit komposisi vice president (VP) yang menangani batubara dan kurir harus bertukar tempat dan ini adalah kali ke-2 dilakukan penyegaran serupa.

Februari lalu, VP Kontainer dan VP Non-Kontainer bertukar tempat dan syukur alhamdulillah menyiratkan perbaikan volume dan pendapatan. Siiiip. Rujukannya, silahkan baca [KG-025/2016] Mutasi & Rotasi Di PT KALOG - 25/01/16.

Selain isu serius, KALOGers juga ruang berekspresi di luar sana, semisal ngadain acara dugem ato piknik bareng ke Singapura, ada juga yang ngeramein acara nikahan Ermy + Reza, ulang taon, pesta kulineran dan biz trip ke lintas dll.

Simak liputannya KALOGers berikut ini. Piiiis.



Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
KALOGers can express themselves out there and the media provided herein. In addition there are also events such as picnics to someplaces or clubbing together, there is also enliven the event Ermy + Reza wedding, birthdays, other parties, culinary and biz trip to cross.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...