Jumat, 26 Agustus 2016

[KG-234/2016] Update 2 - Progress Stasiun Indro Per Tgl 26/08/16



JaKaRTa : Kegiatan di Stasiun Indro, Gresik boleh dibilang saat ini tengah dikebut pengerjaannya. Karena kebutuhan dari area sini emang sudah memang membutuhkan sentuhan eksotik dan opsi alternative angkutan barang.

Kenapa disebut opsi alternatif karena kondisi lalu lintas di sekitar area industri Gresik udah macet parah dan artinya ribuan liter bahan bakar harus dibuang hanya demi sebuah antrian agar bisa memuat barang.

Sangat gak efisien ! Makanya, dari kereta api (KA) memfasilitasi agar angkutan bisa dibantu dengan moda massal. Baru belakangan mendapat respon positif dan makanya gak bakal disia-siakan supaya benar2 bisa maujud.

Simak perkembangannya dari waktu ke waktu. Memang gak akan sempurna karena dari sisi kereta api ingin melihat keseriusan dan melihat respon dari pengusaha setempat. Bila serius maka kedepannya, gak mustahil fasilitas akan diperbaiki untuk mengakomodir angkutan.






Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Activities in the Indro Station, Gresik was arguably speed up the process of revitatlisation. Because the needs of this area, weve already does require a touch of exotic and options for alternative transportation of goods.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar