Selasa, 23 Agustus 2016

[KG-231/2016] Monitoring Indro Jadi Prioritas Daop 8 Sb – 23/08/16

SuRaBaYa : Sehari setelah acara signing MoU antara PT KALOG + PT Richmount, tim dari Daop 8 Sb yang dipimpin Deputy Daop 8 Sb dan didampingi seluruh jajaran, termasuk diantaranya Asman Ops KALOG KLM, langsung meninjau lapangan.

Sejumlah perbaikan dan pembangunan sedang berlangsung agar program yang udah dicanangin ini bisa maujud. Nantinya kota Gresik memiliki salah satu gerbang kontainer masuk dan keluar melalui stasiun kereta api.

Di masa lalu, Stasiun Indro pernah berjaya mengangkut berbagai kebutuhan warga Gresik dan sekitarnya. Seiring dengan kompetisi yang semakin seru serta blon ada temuan menarik di angkutan bermoda KA akhirnya lenyap namun bekasnya masih ada.

Kini bekas2 tsb digali kembali dan moda kereta api bakal dihidupkan kembali untuk membantu meringankan beban kemacetan lalu lintas yang gak ketulungan, yang melanda hampir semua kota besar ato area industri di Tanah Air.

Seringnya sih, moda kereta api terlupakan. Oleh para penguasa, oleh para pengambil keputusan dan entah oleh siapa lagi karena biasanya masih banyak embel2 yang memberatkan KA menjadi simbol angkutan massal di republik ini.

Mari kita tunggu operasional Stasiun Indro, sembari menunggu penyelesaian perbaikan dan pembangunannya. Ayoooo buktikan, kita bisa !


Sumber : KALOG / Foto : Wahyu G - Rakidi.

[English Free Translation]
The day after the MoU signing ceremony between PT KALOG + PT Richmount in Jakarta, a team from Daop 8 Sb led by Deputy Daop 8 Sb, accompanied by all staffs, including Asman Ops KALOG KLM, immediately review and check location.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar