Sunday, August 21, 2016

[KG-229/2016] AXI-KALOGers M3 AGS 2016

JaKaRTa : Isu umum adalah hadiah dari pebulutangkis ganda campuran Owi + Butet saat meraih medali emas di Olimpiade Rio 2016. Ironisnya adalah, umur jabatan Menteri ESDM Archandra Tahar cuma 20 hari dan ini rekor baru sebuah jabatan di pemerintahan Jokowi-JK.

Sekarang di KALOG ada 2 (dua) evaluasi kinerja mingguan. Bila sebelumnya cuma dikenal Monday Briefing, kini (setiap hari Senin pagi), kini bertambah 1 (satu) koleksi lagi, namanya Coffee Morning (seperti nyeruput kopi di pagi hari). Yang diseruput yakni informasi berharga 'lah ha ha ha. Coffee Morning berlangsung setiap Selasa pagi.

Dari sisi gawean, KALOG dapet mandat untuk menghidupkan pusat2 bisnis di kawasan industri serta merangkul lebih banyak kegiatan yang mengoptimalkan sektor kemaritiman di dalam negeri (baca : pelabuhan). Simak kereta angkutan barang perintis di Stasiun Sei Mangkei dan Stasiun Indro.

Dari KALOGers, ada kabar gembira saat Armada Ginting Suka (staf Trucking SAO – Divisi OC) memperoleh puteri pertamanya pada hari Selasa, 16/08/2016 pukul 11:30 WIB di Klinik Bidan Monica Papanggo, Jakarta Utara. Jenis kelaminnya perempuan, berat 3,1 kg dan panjang 50 cm.


Lain2 kegiatan, pasti balik ke rutinitas kuliner, biz trip, jelong2, perayaan ultah (bisa sendirinya, anak ato anggota keluarga), persiapan PORKA (pekan olahraga kereta api) di Kota kembang serta aktifitas santai di akhir pekan.

Simak deh liputan kegiatan di minggu ke-3 selama bulan Agustus 2016 (AXI-KALOGers M3 Ags 2016), sesekali ada juga foto djadoel yang dipajang ulang. Sekedar menjadi inspirasi generasi muda KALOG he he he.

Ssst, ada juga liputan mini acara resepsi pernikahan Dimas + Bella di Cimahi. Dimas merupakan salah satu staf Infrastuktur di PT Kereta Api Logistik (KALOG) dan saat ini menjabat sebagai drafter. Congrats ya Dimas.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Traslation]
The following’s KALOGers activities in the 3rd week of August 2016 (AXI-KALOGers M3 Ags 2016), there are also occasional djadoel or old photos on display again. Just to be inspiring KALOG younger generation he he he. Have Fun Go Mad ...

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...