Monday, August 1, 2016

[KG-209/2016] Monday Briefing + Parade Ultah – 01/08/16

JaKaRTa: Awal Agustus 2016 ditandai dengan kepadatan jadual acara rapat, baik internal maupun eksternal (khusus yang kali ini gak dilaporkan karena hanya berupa penjajakan kerjasama pertukaran informasi).

Ritual di KALOG untuk hari Senin biasanya diadakan Monday Briefing, dengan melibatkan BoD dan VP dari semua lini biz dan pendukung. Intinya membahas segala hal yang patut diketahui dan dicarikan solusi bersama, serta membutuhkan keputusan manajemen.

Monday Briefing berlangsung 2 (dua) jam dan setelah makan siang dilanjut dengan briefing internal OC serta sore hari menjelang jam pulang kerja, dihebohkan dengan bermunculannya kue2 di pesta ultah versi KALOGers.

Tercatat 3 (tiga) orang yang merayakan ulang tahun di hari Senin 01/08, yakni : Juda Hernanto (VP ON), Rizqi (Logistik) dan Azmi (HC). Klo main bola sepak ini udah hattrick. Hebohnya ya udah bisa dibayangin deh.

Gak usah panjang lebar, simak aja foto dokumentasinya sebagai berikut. Selamat ultah dan semoga panjang umur. Siiiip !

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
This event is worth named Beautiful Monday (or equal with song theme I Like Monday!). A lot KALOGers celebrates their birthday. Oh oooh ... Check out all the event activities as above.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...