Minggu, 31 Juli 2016

[KG-208/2016] AXI-KALOGers M4 Jul 2016

JaKaRTa: Setelah sempat rame di medsos selama beberapa pecan, akhirnya pemerintah melakukan reshuffle kabinet era tampuk kekuasaan Jokowi-JK, sejak pertama kali dilantik 20 bulan lalu.

Tercatat sejumlah nama ikut tergeser, seperti Ignasius Jonan, Anies Baswedan hingga Rizal Ramli. Seperti ke PT Kereta Api Logistik (KALOG) maupun di induk, PT Kereta Api Indonesia (Persero), itu lumrah.

Jabatan khan amanah dan bisa kapan aja ditarik oleh sang pemilik, dalam hal ini pemilik kuasa rakyat. Demikian bila hak2 umat manusia dicabut oleh Allah SWT, seperti hak hidup, hak bernafas, hak nikmat dll, itu kuasa Sang Pencipta, manusia hanya bisa pasrah.

Lantas, bagaimana juga dengan aktifitas KALOGers ? Sejauh ini walau blon ada Direktur Utama pengganti pendahulu yang ditarik menjadi D7 di induk perusahaan namun kegiatan bisnis gak boleh tergantung di satu orang.

The Show Must Go On – begitulah simbol orang yang optimistis menatap masa depan. Tanpa rasa percaya diri dan yakin, sulit bisnis yang digeluti bisa berkembang. Ada juga sih perkara peluang dan nasib yang udah diitentuin dari sononya. Wish Us Luck. Its Our Destiny.

Simak aja optimisme KALOGers diwaktu kerja maupun senggang, gak nampak kelelahan berlebih khan ? Bisa aja loe (dalam hati sakiiiit nih). Makanya niatan kerja itu harus ikhlas sehingga susah dan senang, bisa dinikmati dengan perasaan legowo.

Gak akan banyak dongeng, silahkan disimak dokumentasi berikut ini, jozz gandozz.

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]

Amid the turmoil of the economic situation is still volatile, KALOGers remain optimistic to predict logistics business with pleasure and full confidence. See above pictures for respective KALOGers expression …

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar