Friday, July 8, 2016

[KG-185/2016] Posko ke-3 Di Stasiun Bandung – 08/07/16

BaNDuNG: Gak brasa, tahu2 udah di posko angkutan Lebaran yang ke-3 di Stasiun Besar Bandung (BD), Jumat 08/07/16. Seperti biasa setelah kegiatan absen, langsung menuju lokasi di boarding area ato kerumunan rawan pertanyaan di depan loket stasiun.

Sewaktu bertugas di boarding area gate masuk pintu Utara, datang secara mendadak salah satu komisaris PT Kereta Api Indonesia (Persero), Hermanto. Beliau sidak didampingi salah satu stafnya.

Kemudian kami antar ke ruang posko, bila ada hal yang ingin ditanyakan dan kami kontak Kepala Stasiun dan Wakil KS, terkait operasional sehari-hari. Juga tim anggota posko yang lain yang kebetulan sedang berdinas.

Usai berdiskusi, kemudian melanjutkan kunjungan ke Stasiun Kiaracondong (KAC) dengan menggunakan KRD Ekonomi. Berhubung sudah waktunya aplusan, tim pengganti yang mendampingi anggota komisaris ke KAC.

Kita sudah berjaga sejak jam 06.00 sebaiknya mundur diri dan beristirahat. Thanks God. Semuanya mancarli. Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Before we know it underwent 3rd day picket facing Lebaran in the Bandung Station (BD), Friday, July 8th. While serving in the boarding in the north entrance gate, suddenly one of the commissioners of PT Kereta Api Indonesia (Persero), Hermanto came in and immediately conduct sudden inspections.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...