Senin, 25 Juli 2016

[KG-202/2016] Biz Trip Hari Ke-1 Going To The East – 25/07/16

JaKaRTa: Program kerja Divisi OC - Going To The East selama 3 (tiga) hari kedepan, menyisakan banyak pekerjaan yang harus mendapat sorotan khusus, paling ngga yang dalam waktu dekat bisa ngehasilin duit. Harap dimaklumi, pencapaian di tahun 2016 masih perlu perjuangan keras.

Hari pertama, Senin 25/07 begitu sampe di Stasiun Gubeng (SGU) langsung digeber survei ke Stasiun Kandangan, Stasiun Indro dan kawasan industri SIER/PIER di Pasuruan sono. Hasilnya menjadi catatan tim OC dan segera diajukan ke BoD untuk dicarikan solusinya bersama2.

Detilnya biar kita2 yang bahas. Pembaca cukup tahu aja. Nanti klo udah mateng dan siap dioperasikan … pasti bakal ada sosialisasi deh. Siiip. Thanks KS Kandangan, KS Indro dan tim KALOG KLM yang sudah bantu banyak.

Tetap semangat ya.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
The first day, Monday, July 25th when arrived at Gubeng Station (SGU) we go directly to the respective places : Kandangan Station, Indro Station and industrial areas SIER / PIER in Pasuruan, East Java. The result immediately submitted to the BoD to find a best solution for both parties. YES !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar