Kamis, 14 Juli 2016

[KG-191/2016] Jajaki Kolaborasi KALOG-Poslog

JaKaRTa: Berbagai upaya pernah diupayakan untuk menyatukan sejumlah rencana dan keinginan Pelanggan, namun gak sepenuhnya bisa diakomodir karena satu dan lain hal. Bisa jadi blon ada pemahaman yang mendalam ato blon waktunya bersinergi.

Satu penyemangat juga agar bisnis bisa berhasil. Klo udah dijalanin, jangan pernah menyerah dan coba lagi dan cobalah sekali lagi. Nah, upaya ini yang digali kembali antara PT KALOG dan PT Pos Logistik (Poslog) yang menjajaki berbagai kemungkinan tsb.

Rabu 13/07 petang, usai jam kerja kita ketemuan di Menteng Huis. Bisa juga disebut ajang reuni karena sebelumnya udah kenal satu sama lain, di perusahaan yang berbeda. CoO Poslog merupakan jebolan DB Schenker dan petinggi lainnya jebolan KALOG.

Anggap aja seperti itu dan suasana yang terjalin jauh lebih baik. Pembicaraan mengalir dengan sendirinya dan tinggal menjajaki secara lebih detil, bisa dikolaborasikan ato ngga karena basis yang dimiliki berbeda namun sama2 di biz angkutan. Harusnya bisa.

Itu aja sesi awal pertemuan KALOG-Poslog. Semoga kedepannya, apapun rintisan yang akan dibangun bisa memberikan nilai tambah bagi masing2 institusi yang diwakilinya. Apalagi sesame anaka perusahaa pelat merah, udah waktunya bersinergi.

Dokumentasi terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Wednesday, July 13th p.m, the team KALOG and Poslog met in Menteng Huis in informal discussions. It could also be called a reunion event because previously already know each other, but in a different company. CoO Poslog is a graduate of DB Schenker and other officers are KALOGers.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar