Rabu, 27 Juli 2016

[KG-204/2016] Biz Trip Hari Ke-3 Back To The West – 27/07/16

JaKaRTa: Bergerak dengan moda kereta api (KA) menjadi bagian dari kehidupan insan perkeretaapian, kemana-mana selalu ber-KA ria he he he. Alkisah, usai dengan program Going To The East, kini saatnya kembali ke area barat alias Back To The West.

Bukan sok gaya2an, cuma buat variasi aja di laporan. Ujung2nya supaya Pembaca gak jenuh dan gak monoton baca beritanya, gitu. Nah, setibanya dari SGU di Stasiun Besar Bandung (BD), persiapan selanjutnya adalah menuju Terminal Gedebage (GDB).

Perjalanan lumayan cukup jauh, sekitar 60 menit hingga 75 menit karena di ujung utara ke ujung selatan Kota Kembang. Ibukota Jawa Barat ini kini mulai padat seperti halnya Jakarta dan Surabaya. Itu juga artinya dinamika masyarakatnya cukup agresif.

Rapat di kantor Terminal Gedebage Bandung hari Rabu tgl 27/07 berlangsung tepat waktu jam 10.00 dan selesai sebelum waktu makan siang. Kemudian kami melanjutkan perjalanan ke BD lagi, untuk selanjutnya mampir di kantor KALOG – BHP Kurir.

Saat di GDB menyempatkan diri menyisir CY dan kantor lama yang kini sepi. Perlu gebrakan terpadu agar GDB kembali menggeliat dan hingar bingar. Yuuuk kita coba akan koordinasikan dengan asosiasi dan pelayaran yang aktif di BD. Segera deh.

Usai shalat Maghrib, kami meneruskan perjalanan ke Jakarta kembali karena jadual rapat berikutnya sudah menanti. Setidaknya, tugas yang harus dikerjakan sudah dilaksanakan dan malamnya langsung dilaporkan via email. DONE !

Lega rasanya dan tinggal nunggu disposisi ato rekomendasi lanjutan. Jozz gandozz.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Wednesday, July 27th was held coordination meeting in Gedebage Container Terminal (GDB) to discuss prospects in 2017 and evaluate te outcome in 2016 and the projected volume in 2nd half 2016. This material will be brought to a meeting with CF and D1 PT KAI in Medan tomorrow.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar