Tuesday, July 26, 2016

[KG-203/2016] Biz Trip Hari Ke-2 Going To The East – 26/07/16

JaKaRTa: Program kerja Divisi OC - Going To The East hari ke-2, Selasa 26/07 langsung rapat dengan JO BUMIKALOG di Stasiun Kalimas Surabaya. Seyogyanya akan dilanjut dengan pembinaan kepada seluruh staf KLM namun karena berbarengan dengan audit, jadi digeser lain kali aja.


Siangnya, tim JO BUMIKALOG en KALOG (OC + IC&QA) makan siang bareng karena kebetulan searah ke lokasi rumah makan yang dituju. Maklum di daerah kawasan Tanjung Perak rada susah cari tempat makan sing mernah lan proporsional he he he.

Siangnya, sempat sowan ke kampus lama di Meratus Line dan juga bertemu dengan mitra kerja lama yakni BLP di SGU (sebelum cabut ke Bandung). Sengaja perjalanan pulang dipercepat karena diprediksi Surabaya macet total selama 3 hari karena ada UN Habit Meeting di pusat kota.

Ternyata benar. Perjalanan yang biasanya ditempuh 45-60 menit, hari ini mendekati 2 (dua) jam. Itupun pake acara jalan kaki segala, karena kendaraan roda 2 dan 4 nyaris gak bergerak di samping Stasiun SGU.

Berikut ini, sejumlah kegiatan yang berhasil didokumentasikan.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

OC’s Division - Going To The East program in the 2nd day, direct meetings with JO BUMIKALOG in Surabaya Kalimas Station. Continue with Customer visit and soon return to Bandung for another appointments. Its too tight schedule for this time.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...