Minggu, 03 Juli 2016

[KG-182/2016] AXI-KALOGers M5 Jun 2016

JaKaRTa:  Minggu ini, diluaran sana banyak berita menggemparkan. Mulai dari keluarnya Inggeris dari Uni Eropa (UE) – disebut Brexit, riuhnya kemeriahan pelaksanaan Piala Eropa (Euro Cup), meledaknya bom bunuh diri di bandara Attaturk, Turki dan lain-lain.

Rupanya gema Brexit sampe juga di Tanah Air namun rupanya Brexit di luar negeri terinspirasi dari wilayah Brebes yang kabarnya punya jalan sendiri, dengan sebutan Brebes Exit – jalan keluar dari kota Brebes. Nah loh, siapa duluan hayooo, ngaku !

Minggu ini pun, diyakini intensitas undangan maupun niatan buka puasa bersama alias buk-ber mencapai puncaknya. Kegiatan ini sepertinya mulai membudaya sejak 1-2 tahun belakangan, bahkan yang gak ikutan nanti dibilang ketinggalan jaman. Gak ngikutin kekinian. Hadeuuuuh.

Terlepas dari itu semua, selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang melaksanakan ibadah puasa dari menahan hawa nafsu dan hawa2 yang lainnya. Bagi yang mulai sibuk posko angkuan lebaran (angleb) diberbagai daerah, selamat posko.

Blon lagi ada yang ngerayain ultah ato hubungan khususnya (congrats ya Juli dan Rizqi), trus ada yang jadi bokap (selamat ya bapak Ucup Keuangan), dan sisanya memori tentang makan2 dan sejenisnya. Pokoknya sekitar kuliner, jelong2 dan persiapan mudik gitu deh.

Berikut ini, cuplikan kegiatan KALOGers, resmi maupun gak resmi, pokoknya di rangkum disini. Met menyimak seperti biasa dan selamat senyam-senyum.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
This week, a lot of shocking news. Starting from the exit of Britain from the European Union (EU) – known as Brexit, the noisy of the Euro Cup, the explosion of a suicide bombing at the airport Ataturk, Turkey and others. But KALOGers will keep straight forward to do what we must do !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar