Saturday, July 9, 2016

[KG-186/2016] Koleksi Foto Diri Saat KALOGers Buk-ber

JaKaRTa: Ada banyak momen yang disengaja dan gak disengaja bisa terdokumentasikan. Itu sih memanfaatkan kejelian fotografer semata. Hasilnya memang kadang gak terduga, bahkan cenderung bisa bikin bengong ato tertawa ngakak wk wk wk.

Berikut ini fotografer yang juga KALOGers, berhasil mengabadikan momen2 dimaksud dan pastinya gak semua personil bisa difoto karena lintasan peristiwa khan gak bisa mampir didalam diri setiap KALOGers.

Lokasi buka puasa bersama (buk-ber) menjadi ajang uji-coba keberhasilan seorang fotografer itu jozz ato blon jozz. Maksudnya hasil fotonya bagus ato kurang bagus, gitu. Disini gak ada foto yang jelek. Kriterianya cuma 2 (dua), bagus dan kurang bagus doank.

Simak liputannya dibawah ini. Rekaman acara buk-ber selengkapnya bisa dilihat di edisi sebelumnya : [KG-174/2016] Buk-ber Ala KALOGers – 23/06/16 dan dokumentasi tambahannya bisa dicek di : [KG-178/2016] Buk-ber Ala KALOGers Versi Dudi.


Sumber : KALOG / Foto : Dudi - RAM.

[English Free Translation]
There are many moments of intentional and unintentional can be documented. It does utilize the photographers foresight only. The result is sometimes not unexpected, and even tend to make stunned ato laughed out loud (LOL) wk wk wk.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...