Selasa, 19 Juli 2016

[KG-196/2016] Mini Workshop JO Dengan KALOG - 19/07/16

JaKaRTa: Ehh ngomong2 JO itu apaan sih ? Buat yang pengen tau tapi gak keppo bingitz ya gpp. JO adalah joint operation, yakni merupakan kerjasama 2 (dua) entitas bisnis untuk mencapai tujuan bersama.

Serupa tapi tak sama dengan sodara2 lainnya yang mengatasnamakan bisnis, intinya JO dibentuk untuk mencari profit. Bukan buat gaya2an nih. Ada visi dan misi didalamnya namun menginduk kepada aturan pemegang saham juga.

Nah, untuk menyiasati prospek bisnis tahun 2017 mendatang, JO KALOG tengah merancang strategi bisnis agar target yang dicanangkan bisa dicapai. Apa aja sih JO yang ada di KALOG? Pertanyaan bagus tuh.

Pertama, JO BUMIKALOG yakni kerjasama antara BWT dan KALOG sedangkan lainnya JO B-KALOG yaitu kerjasama antara KALOG dan BLP. BWT dan BLP adalah pihak swasta yang diajak bermitra.

Kedepannya, masih ada beberapa mitra kerja yang diwadahi dalam keranjang JO. Apa aja tuh ? Tunggu tanggal mainnya. Saat ini cukup mengenal 2 (dua) aja dulu ya. Masih digodog supaya hasilnya jreeeeng dan memuaskan pemegang saham.

Selasa 19/07, dilakukan pertemuan yang dikemas dalam Mini Workshop JO KALOG, berlangsung mulai pukul 09.00-16.00 di torpus KALOG. Syukur alhamdulillah agenda pertemuan berjalan lancar dan masing2 JO tinggal merujuk ke MoM yang sudah disepakati bersama.

Terlampir dokumentasi rapat Selasa 19/07 siang. Bravo !


Sumber : KALOG / Foto : Adjeng Putri - RAM.

[English Free Translation]
Tuesday, July 19th, for the first time KALOG held coordination meeting with special theme “Mini Workshop JO With KALOG” in KALOG HQ. Participants in this forum consists of a team KALOG, JO BUMIKALOG and JO B-KALOG. Cheers.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar