Jumat, 12 Agustus 2016

[KA-220/2016] D7 Kunjungi Stasiun Indro – 12/08/16

INDRO : Hari Jum'at 12/08, D7 didampingi Deputy Evp Daop 8 Sb, PD4, PD5 dan Manager terkait melakukan kunjungan ke Stasiun Indro guna melihat progres rencana angkutan KA barang peti kemas dari Stasiun Indro.

Dalam kesempatan tersebut D7  berdiskusi dengan para Manager terkait serta pihak ekspeditur membahas rencana teknis operasi langsir muat/bongkar barang, pengaturan jalur yang akan digunakan serta saran perbaikan di beberapa titik pengerjaan.

D7 juga mendapat masukan tentang potensi angkutan barang peti kemas dari pihak ekspeditur di wilayah Gresik dan sekitarnya. Untuk diketahui, D7 sebelumnya merupakan Direktur Utama PT KALOG sehingga sangat peduli dengan potensi angkutan barang yang ada.


Sehari sebelumnya, tim KALOG sudah mendatangi dan melakukan koordinasi dengan rekan2 di lapangan. Hasilnya, Indro didatangi banyak peminat dan semua pihak mendesak agar segera dioperasikan.

Semoga mancarli dan foto kegiatan terlampir.


Sumber : CorComm PT KAI Daop 8 Sb - KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Friday, August 12th, D7 accompanied by Deputy EVP Daop 8 Sb, PD4, PD5 and Manager-related visits to Indro stations in order to see the progress of the plan of the railway transport of containerized cargoes. 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar