Kamis, 25 Agustus 2016

[KG-233/2016] Aktifiats KALOGers : Meet Maersk, PIL and Core

JaKaRTa : Agenda KALOGers ini hari, Kamis 25/08 lumayan padat tapi kudu dirangkum jadi 1 (satu) berita yang jozz supaya bisa dibaca dan disosialisasikan kepada Pembaca semua. Semoga bermanfaat.

Pertemuan pertama, rapat dengan tim Maersk Line (pelayaran nomor satu di dunia yang berbasis kontainer) dan menyepakati kerjasama angkutan dengan KA untuk bisa dijalankan dalam waktu dekat. Semua area yang dimiliki KALOG diminati. Wooow bingitz nih.


Kemudian, siangnya sekitar jam 14.00 direksi PT Kereta Api Logistik (KALOG) menerima rombongan PT Prima Indonesia Logistik (PIL) yang juga merupakan anak perusahaan PT Pelindo 1 Medan. Beuuuh jauh-jauh ya ….

Intinya, sehubungan dengan program sinergi antar-BUMN maka KALOG dan PIL bersepakat menyatukan misi menghilangkan kendala2 yang bakal dihadapi dan mengantisipasi hal2 yang akan muncul seandainya ada friksi di dalam perjalanannya.


Dan disore hari, tim perumus budaya perusahaan KALOG mempresentasikan hasil rancangannya untuk bisa diimplementasikan di dalam kehidupan sehari2 terutama saat berada di kantor. KALOG mendekati usia 7 (tujuh) tahun namun tetap ingin memiliki identitas diri.

Nah, konsep yang disodorkan bernama CORE, singkatan dari COrporate cultuRE. Masing2 memiliki arti dan tujuan masing2, indikator serta factor apa saja nantinya yang bakal menjadi ukuran keberhasilan. Bagus diberi penghargaan dan bila salah diberi sanksi.


Demikian. Gak bisa berpanjang lebar lagi. Nanti malah bikin bosen. Stay Tune.

Sumber : KALOG / Foto : Adjeng Putri – RAM.

[English Free Translation]
KALOGers agenda on Thursday, August 25th is passable solid. Morning - meeting with Maersk Line. Noon - meeting with PT PIL and after that, gathered together with KALOGers to discuss corporate culture, which is named CORE.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar