Minggu, 07 Agustus 2016

[KG-215/2016] AXI-KALOGers M1 Ags 2016

JaKaRTa : Isu aktifitas KALOGers gak pernah sepi, itu jaminan. Selama hayat masih di kandung badan, kita wajib kerja dan menumbuhkan semangat optimisme. Jangan pernah patah semangat.

Bisnis itu seperti kehidupan yang dialami KALOGers, kadang naik kadang turun, kadang bagus hasilnya tapi kadang jelek juga sehingga bisa membuat be-te KALOGers ato siapa pun juga yang ngalamin langsung.

Isu yang ada minggu ini yaitu liputan seputar car free day alias CFD (ada yang ajak keluarga, ada juga yang barengan temen), ada yang ngerayain ultah versi KALOGers, ada biz trip, acara keluarga ato reuni temen sekolah maupun kuliah, kegiatan Jumat Bersih2, ngedadak brewok dan segambreng acara lainnya.

Ada juga sih yang spesifik, seperti Dhika (BHP Kurir PSE) yang resign, mas Rofiq dapat anak ke-2 dari isteri pertama (dan untungnya isterinya masih satu hi hi hi), rencana persiapan Yudhi Kurniawan ikutan Studi Banding ke Tiongkok minggu depan. Jozz poko’e …

Sementara itu, isu diluaran sana yang sekiranya bisa mempengaruhi kegiatan bisnis yakni dukungan Risma (walikota Surabaya) buat nyalon jadi kandidat calon gubernur DKI Jakarta, serta monitoring pemerintah atas program Tax Amnesty yang digulirkan sejak sebulan lalu.



Amati terus kegiatan di luar sana karena mau gak mau pasti ada dampaknya di industri transportasi Tanah Air. Sekecil apapun amati dan belajar menganalisis agar kita makin cerdas dalam bekerja. Lha wong itu kompetensi kita.

Simak kegiatan KALOGers dan piiiis.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Business is like KALOGers life experienced, sometimes up sometimes down, sometimes good sometimes bad. Living just a moment, enjoyed your life with a good and sincere. Above is KALOGers activities during first week of August 2016.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar