Kamis, 11 Agustus 2016

[KG-219/2016] H2 Biz Trip GO + VP OC Ke Medan - 11/08/16

MeDaN : Hari ke-2 kunjungan di ibukota Sumatera Utara diisi dengan konsolidasi dengan Divre 1 beserta jajaran. Selain itu diadakan diskusi dengan mitra kerja terkait rencana penyewaan alat berat karena di Sumut, inilah kali pertama KALOG berpartisipasi.

Sekitar jam 10.00 meluncur ke kawasan pelabuhan Belawan, mendampingi Direktur Operasi & Pemasaran PT KALOG ato GO. Di tempat tujuan, sempat melihat sejumlah titik yang akan digunakan sebagai tempat bongkar muat kontainer.

Kemudian mampir ke Stasiun Belawan dan bertemu dengan PPKA yang bertugas. Usai berdiskusi tentang kapasitas stasiun, jumlah angkutan yang melintas di Stasiun Belawan dst, GO langsung melanjutkan perjalanan bertemu pimpinan ato PIC di PTPN 3 di Medan.

Diskusi berlangsung seru dan diakhiri dengan pernyataan kedua belah pihak untuk saling berkoordinasi untuk bisa menyukseskan rencana pengoperasian kereta angkutan kontainer dari Sei Mangkei ke pelabuhan Belawan Medan.

Bagaimana caranya ? Itu biarlah menjadi pekerjaan rumah (PR) kami, jangan menjadi pikiran Pelanggan maupun Pembaca blog ini he he he. Nikmati hari2 indah dengan membaca info yang bermanfaat. Piiiis.

Oh iya, sorenya langsung menuju Bandara Internasional Kualanamu (KNO) untuk persiapan menuju ke Jakarta, kota dengan segambreng aktifitas. Dari sanalah kegiatan KALOG dirancang dan dieksekusi di area terpilih.

Semoga jozz.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

Day 2, our visit in the capital of North Sumatera, to consolidate with the Regional Division 1 and staffs. In addition, we make a visit to the port, meet with vendors and meeting with PTPN 3 in Medan. In the evening, we went back to JKT.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar