Rabu, 10 Agustus 2016

[KG-218/2016] H1 Biz Trip GO + VP OC Ke Medan - 10/08/16

MeDaN : Kunjungan ke Sumatera Utara (Sumut) kali ini gak lepas dari rekomendasi direksi KALOG untuk menindaklanjuti proyek KEK Sei Mangkei yang rencananya akan segera dieksekusi dalam waktu dekat.

Kepentingan yang mendesak akan perlunya moda angkutan yang mumpuni, gak bisa ditolak. Sejumlah pihak – sama seperti di Jawa – menginginkan angkutan berkonsep Go Green alias ramah lingkungan kedepannya.

Secara lebih luas lagi, angkutan menggunakan moda kereta api (KA), membantu pemerintah mengurangi tingkat kemacetan di jalan raya, apalagi jalur lintas propinsi (Trans Sumatera) yang seperti kita ketahui sering macet parah di saat liburan panjang, terutama saat ada arus mudik Lebaran.

Rencana kunjungan dipatok 2 (dua) hari, yakni hari pertama (10/08) ke KEK Sei Mangkei dan hari ke-2 (11/08) berkeliling kota Medan untuk bisa berkoordinasi dengan otoritas pelabuhan, cek fasilitas terminal dan mitra kerja KALOG.

Didorong semangat membantu para-pihak, maka tim KALOG kali ini mendatangi Pelanggan besar, walau harus menempuh perjalanan 3,5 jam pergi-pulang masing2, jadi total waktu perjalanan darat sekitar 7 jam tapi bila misi nasional bisa berjalan baik, lega rasanya.

Berikut ini, dokumentasi mulai ketibaan di bandara Kualanamu hingga perjalanan jarak jauh ke KEK Sei Mangkei …


Sumber : KALOG / Foto  : RAM.

[English Free Translation]

A visit to North Sumatra this time can not be separated from the recommendations from holding to follow-up Sei Mangkei project is scheduled to be executed within this year.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar