Tuesday, August 9, 2016

[KG-217/2016] First KALOG Coffee Morning - 09/08/16

JaKaRTa : Untuk pertama kalinya sejak Plt Dirut PT Kereta Api Logistik (KALOG) terpilih menduduki jabatan barunya, Selasa 09/08 pagi diadakan Coffee Morning dengan mengumpulkan Direksi dan jajaran VP lini biz dan pendukung.

Acara dibuka oleh GF dan dilanjut oleh GU serta sharing bersama para VP. Kedepannya, para VP akan digilir untuk melakukan presentasi dan menyampaikan program kerja maupun evaluasi atas pekerjaan di masa sebelumnya – maksudnya agar termonitor dengan baik.

Setiap acara Coffee Morning, minimal 2 (dua) orang yang diminta untuk menyampaikan materi dan selebihnya diisi sesi tanya jawab. Syukur Alhamdulillah acara ngopi bareng pertama ini berjalan lancar.

Bravo KALOGers.

Sumber : KALOG / Foto : Ana Iswari.

[English Free Translation]
For the first time since the Acting Managing Director of PT Kereta Api Logistik (KALOG) elected, Tuesday, August 9th a.m was held Coffee Morning by collecting Directors and VP within the company.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...