Monday, August 8, 2016

[KA-216/2016] DU Lepas Peserta Studi Banding Ke Tiongkok Batch C 2016

Jakarta : Bertepatan dengan hari Minggu 07/08 bertempat di gedung JRC, DU didampingi oleh Direktur Utama PT KA Pariwisata, US, USP, dan Captain rombongan, melepas keberangkatan peserta Studi Banding Melihat China Dalam Perspektif Perkeretaapian Batch C, 07-11 Agustus Tahun 2016.

Selain peserta dari induk, setiap keberangkatan ke Tiongkok senantiasa memberikan kesempatan pula kepada staf anak perusahaan untuk ikut serta. Batch C kali ini, KALOGers yang beruntung menyambangi RRCina adalah Yudhi Kurniawan (OC & QA). Congrats Bro.

Sebelum melepas keberangkatan rombongan, DU berpesan agar para peserta membawa obat-obatan pribadi dan obat-obatan umum, memperhatikan ketepatan waktu kegiatan selama di China, gak berlebihan  dan berhati- hati make duit selama di China.

Peserta juga diminta, menjaga kesehatan dan keselamatan selama di China sehubungan dengan kondisi cuaca yang ekstrim. Paling ngga, manajemen KAI masih konsisten memberikan kesempatan bagi pegawainya buat nyaksiin etos semangat kerja di China. Tiru setiap hal positif yang bisa diaplikasikan di lingkup kerja masing2.

Rombongan kali membawa serta peserta yang bukan dari pegawai KAI,  seperti dari Kepolisian dan pengamat transportasi Indonesia. DU juga menyampaikan bahwa jumlah pegawai yang telah diberangkatkan dalam program Studi Banding ke China hingga saat ini sebanyak 2.581 pegawai.

Kegiatan rombongan PT. Kereta Api Indonesia selama di Beijing - Shanghai, mulai tgl 07-11 Agustus 2016 sebagai berikut : Hari pertama (H1) berangkat menuju Bona Jade, Great Wall, Baoshutang, dan Acrobatic Show.

H2 menuju Tian An Men Square, Forbidden City, Silk Market, melihat fasilitas & pelayanan Subway di Beijing, kunjungan Benchmarking di Beijing South Station, naik Kereta Api Cepat (CRH), perjalanan kereta api cepat Beijing-Tianjin dengan C2231 dan C2236, melihat fasilitas & pelayanan di Stasiun Tianjin.

H3 menuju Stasiun Kereta Bullet Train Beijing - Shanghai G11, Oriental TV Tower dan The Bund, dan Chenhuangmiao. H4 naik kereta Maglev menuju Pudong Airport sebelum akhirnya kembali ke Tanah Air tercinta.

Dokumentasi foto kegiatan terlampir en Titi DJ.


Sumber : CorComm PT KAI Daop 1 Jak / Foto : Ayep Hanafi.

[English Free Translation]
Sunday, August 7th located in the JRC Building, DU was accompanied by the Director of PT KA Tourism, US, USP, and Captain entourage, removing the participant's Comparative Study of China Viewed in the Perspective of Railways Batch C, 7 to 11 August 2016.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...