Minggu, 28 Agustus 2016

[KG-236/2016] AXI-KALOGers M4 AGS 2016

JaKaRTa : Hmm … aktifitas KALOGers di penghujung bulan Agustus 2016 apa aja ya ? Dan kejadian diluar sana ato yang menjadi trending topic, apa aja sih ? Yuuuk kita simak bareng2 supaya gak ada dusta diantara kita xi xi xi, prikitiw juga.

Yang menjadi isu hangat di akhir Agustus 2016, yakni munculnya sosok tokoh parodi bernama Mukidi. Entah darimana dan siapa penggagasnya tapi diakui oleh semua orang, Mukidi adalah fenomenal dan citra kehidupan warga di republik tercinta ini.

Gak percaya, simak deh sejumlah guyonan ala Mukidi. Sampe2 nih ada KALOGers yang dijuluki Edi Mukidi juga he he he. Hadeuuuuh. Lantas, isu Tax Amnesty rupanya masih membuat panas warga Negara di Tanah Air tercinta. Pendek kata, gak puas !


Bagi yang blon puas dengan penjelasan Tax Amnesty, ayooo cari2 info ke kantor pajak terdekat ato ikuti seminar ato workshop yang bertemakan pengampunan pajak. Kalo gak mo juga alias cu’ek bebek, ya tanggung sendiri akibatnya. Nanti, bukan sekarang.

Untungnya mayoritas KALOGers termasuk insan taat pajak. Jadi gak ada yang perlu ditakutin. Simak juga perjuangan KALOGers di masa lalu, lantas perjalanan dinas KALOGers ke beberapa area hingga aksi kulineran ato jelong2 seperti biasa.

Yang cukup bikin waktu tersita adalah persiapan pengoperasian Stasiun Pethek (Semarang), Stasiun Indro (Gresik) dan Stasiun Sei Mangkei (Medan). Paling ngga KALOGers bisa berkreasi dan ekspansi walau jaman lagi susah. Nyoba berinovasi.

Selamat berselancar di dunia maya dan berbahagialah menjadi bagian dari KALOGers – masa lalu, masa kini maupun masa datang. Aamiin YRA.


Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
Fourth week of August, social media is filled with topics : Mukidi and (still) Tax Amnesty. The rest, AXI-KALOGers who wandered throughout the country. When across the country to overseas, its ok. Just enjoy the report..

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar