Jumat, 19 Agustus 2016

[KG-227/2016] Kunjungan GU Ke Pethek – 18/08/16

SeMaRaNG : Salah satu kegiatan yang rajin dilakukan insan perkeretaapian adalah blusukan sebagaimana Ignasius Jonan sering lakukan. Di era sebelumnya kami blon gabung jadi kurang mengetahui sejarah perjalanan para petinggi PT KAI di era lama.

Kini, PT Kereta Api Logistik (KALOG) dipimpin oleh Yusren, efektif per tgl 02/08/16. Kegiatannya pun langsung gas pooool melakukan kunjungan ke lintas walau sebelumnya sering melakukan hal tsb.

Namun dalam kapasitas GU ato Direktur Utama anak perusahaan yang fokus di industri biz logistik, inilah kunjungan pertama ke Pethek, sebuah lokasi yang akan jadi basis tempat bongkar muat kontainer di kawasan kota Semarang.

Saat kunjungan ke lokasi, GU menyisir tempat lokasi bongkar muat yang saat ini dimanfaatkan oleh kereta semen dan kedepannya kereta kontainer di Spoor 1 dan 2 Stasiun Poncol Semarang. Proses pemasangan stopper di salah satu sisi CY sedang dipersiapkan oleh tim Infra.

Terlampir dokumentasi kunjungan GU ke Pethek hari Kamis tgl 18/08 didampingi Manager Marketing Divisi OC, Didik Harijanto. Ehh uji cobanya kapan ya ? Sabar, lagi beresin fasilitas pendukungnya dulu. Piiis.


Sumber : KALOG / Foto : Yusef.

[English Free Translation]
GU visits to Pethek area on Thursday, August 18th accompanied by OC’s Marketing Manager, Didik Harijanto. Currently KALOG speed up the facility at the station to prepare first discharging of MTY boxes.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar