Saturday, August 13, 2016

[KG-221/2016] Rotasi & Mutasi VP OB + VP OK

JaKaRTa : Sekali lagi nih, rotasi dan mutasi itu hak prerogatif direksi PT Kereta Api Logistik (KALOG) dan gak boleh ditawar. Bisa jadi hak utama yang melekat di direksi manapun, tentu dengan mekanisme yang agak berbeda tapi tujuannya sama : penyegaran.

Di  KALOG, per tgl 10/08/16 ada acara mutasi lagi di level VP. Infonya sebagai berikut,

1) Army Hani, VP Batu Bara, menjadi VP BHP Kurir.

2) Sitindaon Satar Tuara Ondrat, VP BHP Kurir, menjadi VP Batu Bara.

Pegawai yang dimutasi diberi waktu maksimum 14 (empat belas) hari kalender TMT 15/08/16, untuk kepentingan perpindahannya di tempat kedudukan baru. 

Awal tahun 2016, terjadi juga perputaran di level pelat merah saat VP OC bertukar tempat dengan VP ON dan syukur Alhamdulillah semuanya berjalan lancar. Tinggal menunggu pelaksanaan di lapangan aja nih … eng ing eng.

Sumber : PT KALOG CorComm.

[English Free Translation]
Tuesday, August 10th was held the hand-over ceremony between VP OB (coal) and VP OK (express), with the effective date as of  August 15th. Army Hani, VP of Coal Biz, became VP BHP Kurir and Sitindaon Satar Tuara Ondrat, previously VP BHP Kurir, became VP Coal Biz. Simply, swapping places and posts. Congrats !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...