Wednesday, August 3, 2016

[KG-211/2016] Rapat Dengan PT Richmount – 03/08/16

JaKaRTa : Setelah sempat tertunda karena jadual kedua belah pihak memang sibuk, hari Rabu 03/08/16 jam 10.00 akhirnya bisa berkumpul, untuk berkenalan di level BoD serta menyampaikan maksud dan tujuan.

Kedua belah pihak sepakat untuk menjalin kerjasama di 2 (dua) stasiun yang telah disurvei bersama. Tinggal memerinci RAB & DED dari disain slab-track yang akan dikerjakan dalam waktu dekat. Target awal Oktober 2016 harus udah beroperasi.

Dengan mempertimbangkan tingkat kepadatan lalu lintas dari waktu ke waktu dan juga guna melakukan terobosan di industri angkutan barang, khususnya kereta kontainer maka dalam waktu dekat, bakal disiapkan rute anyar.

Tunggu tanggal mainnya, sedang dalam kajian bersama.

Sumber : KALOG / Foto : Teggy.

[English Free Translation]
After being delayed for almost 2 months due to the schedule of the two sides is busy, on Wednesday, August 3rd  10:00 finally BoD PT Richmond and PT KALOG could meet at the BoD level, convey meaning and purposes. Done !

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...