Thursday, August 4, 2016

[KG-212/2016] Survei Ke Dawuan + Cibungur (Lagi) – 04/08/16

JaKaRTa : Kitaorang gak ada bosen2nya bawa peminat yang kepengen ngembangin bisnis bareng PT Kereta Api Logistik (KALOG) di Stasiun Dawuan dan Cibungur. Sayangnya dua statiun tersebut berada dibawah pengelolaan berbeda.

Dawuan berada di bawah Daop1 Jak dan Cibungur masuk dalam lingkup Daop 2 Bd. Tapi walau berbeda Daop namun KALOG tetap akan mengoptimalkan angkutan kontainer dengan bekerja bareng.

Di Dawuan, KALOG akan merapat ke PT Pupuk Kujang Cikampek (PKC) sedangkan pemanfaatan Cibungur mempertimbangkan proses revitalisasi di 2 (dua) stasiun dimaksud. Cibungur jauh lebih cepat diperbaiki ketimbang Dawuan.

Selain menggandeng PKC, KALOG juga bekerjasama dengan PT Krakatau Bandar Samudra (KBS), selaku anak perusahaan PT Krakatau Steel (KS) yang bakal mengelola area di wilayah barat (maksudnya sekitaran Banten sono deh).

Terlampir dokumentasi survei bareng antara KALOG, KAI Daop1 Jak , Daop 2 Bd, PKC dan KBS. Semoga kerjasama ini maujud dan semakin menegaskan korelasi sinergi antar-BUMN bisa berjalan dengan baik.


Sumber  : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Thursday, August 4th, a joint team of KALOG, KAI, PKC and KBS conducted a survey to Dawuan and Cibungur station, to explore the distribution of fertilizer to the province of Banten and surround.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...