Rabu, 24 Juni 2015

[KG-173/2015] Forum 4 : KALOG - Janani/Intan Segara - Fourcee

JaKaRTa: Rabu 24/06, dilaksanakan pertemuan dengan pihak Fourcee (salah satu operator kereta api swasta di India) dengan PT Kereta Api Logistik (KALOG). Fasilitator dalam pertemuan ini adalah PT Janani Abadi dan PT Intan Segara.

Dalam pertemuan tersebut (lebih klop disebut “diskusi”), dibahas kemungkinan peningkatan kapasitas angkut kereta barang, seperti di India dan juga dicontohkan di Republik Islam Iran maupun Kenya.

Pertemuan ini dipimpin oleh Direktur Pengembangan Usaha (GB) PT KALOG, didampingi VP Commercial dan Manager Marketing. Sementara Fourcee diwakili oleh Rajesh Lihala (Chairman) dan T. Sivakumar (Branch Head) serta Intan (Janani) dan Fentje Merpati (Intan Segara).

Fourcee yang memiliki gerbong sekitar 2.100 buah dan beroperasi di beberapa negara, menawarkan kerjasama tersebut, baik dengan KALOG sebagai operator KA barang saat ini maupun dengan induk, PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Untuk sisi komersil, KALOG tetap berterima kasih atas masukan tersebut, sedangkan untuk sisi teknis karena domainnya memang ada di induk, maka akan diatur pertemuan dengan PT KAI agar ada bahasan tersendiri.

Direncanakan pertemuan selanjutnya usai Lebaran, karena semua pihak saat ini sedang fokus untuk mengamankan arus mudik dan kembali, kurang lebih butuh waktu 1 (satu) bulan dari sekarang. Ya bersabarlah.

Dokumentasinya terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Wednesday, June 24th, held a meeting with the Fourcee (one private railway operator in India) with PT Kereta Api Logistik (KALOG). Facilitator of this meeting is PT Janani Abadi and PT Intan Segara. Thanks to them who bring Fourcee to KALOG. We’ll do our best.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar