Thursday, June 18, 2015

[KG-166/2015] Dampingi Tamu DBI Ke Surabaya - 18/06/15

JaKaRTa: Hari Kamis 18/06, kami mendapat tugas mendampingi tamu Christoph Nienhaus (DB International) ke Surabaya. Di Surabaya kami direkomendasikan mengunjungi Terminal Barang (TB) Kalimas dan Gudang Surabaya Pasar Turi (SBI).

Di Surabaya sudah menunggu tim DB Schenker Cabang Surabaya (Marco + Ardian) dan dari pihak KALOG ada Ambon – nama panggilannya, disertai Setiono dan Agus dari sisi JO B-KALOG. GM JO B-KALOG, Benny berhalangan hadir karena sakit saat dalam perjalanan ke Surabaya.

Sebelumnya, Christoph sudah mengadakan pertemuan di torpus PT KALOG membahas isu Jakarta Gudang (JAKG) dan Sungai Lagoa (SAO). Bahkan saat baru tiba dari Berlin, beliau langsung melaksanakan pengecekan fisik di area JAKG. Aje gileee.

Kunjungan ini merupakan rangkaian pertemuan simultan sejak tgl 16, 17 dan 18/06/15. Liputan sebelumnya bisa dicek di : [KG-165/2015] 3 In 1 : PT STAR, DBI, Ramadhan. Liputan terakhir, silahkan cek dokumentasi terlampir.


Sumber : Langsung ato Live / Foto : RAM – Ambon – Syatriya.

[English Free Translation]
On Thursday, June 18th, we had the duty to accompany special guests Christoph Nienhaus (DB International) to Surabaya. In Surabaya we are visiting the Kalimas Cargo Terminal and Surabaya Pasar Turi (SBI) warehouse.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...