Tuesday, June 16, 2015

[KG-164/2015] Silaturahmi dan Sosialisasi GCG Mitra Kerja di Direktorat Pengembangan Usaha KALOG

JaKaRTa: Bertempat di Kantor Pusat PT Kereta Api Logistik (KALOG), pada hari Selasa 16/06 telah dilaksanakan kegiatan silaturahmi mitra kerja pada Direktorat Pengembangan Usaha KALOG yang dihadiri oleh Direktur Pengembangan Usaha, VP Infrastruktur, VP QA & IC, unit kerja Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) serta mitra kerja.

Selain silaturahmi, pada kesempatan yang sama juga dilakukan pemaparan mekanisme pengujian, sosialisasi penerapan Good Corporate Governance (GCG) di lingkungan KALOG dan dilanjutkan dengan penandatanganan surat penegasan anti-gratifikasi di lingkungan PT KALOG oleh ke 9 (Sembilan) mitra kerja yang hadir.

Kegiatan ini merupakan salah satu upaya KALOG dalam memantapkan penerapan GCG, untuk menciptakan kondisi lingkungan kerja yang kondusif, transparan dengan mengedepankan nilai profesionalisme serta akuntabilitas.

Adanya penerapan GCG ini juga diharapkan mampu melengkapi sertifikasi ISO 9001:2008 yang telah diraih untuk meningkatkan citra dan kredibilitas perusahaan.

Dokumentasi kegiatan, terlampir.



Sumber : CorComm PT KALOG / Foto : Adjeng Putri.

[English Free Translation]
At the Head Office of PT Kereta Api Logistik (KALOG), on Tuesday, June 16th have been carried out a celebration with all partners at the Directorate of Business Development KALOG which was attended by Director of Business Development, VP Infrastructure, VP QA & IC, tender work unit, as well as business partners.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...