Sunday, June 7, 2015

[KG-155/2015] Info KALOGers Minggu Ini (01-07/06/15)

JaKaRTa: Aksi insan PT Kereta Api Logistik (KALOG) yang disebut "KALOGers", gak pernah abiz-abiz deh. Ada aja yang diperbuat. Jelong-jelong (jalan-jalan) ke suatu tempat, info lahiran ato sekedar narsis / selfie. Ya lumrah 'lah.

Info minggu (01-07/06) dibuka dengan berita kelahiran anak pertama dari Qory Aquamirta (Staf Madya Departement IT). Anaknya lahir pada hari Senin 01/06/15 jam 06.15 di RSIA YPK Mandiri, Jakarta, dengan berat 2,96 kg dan panjang 46 cm. Selamat berbahagia ya Qory.

Berita selanjutnya adalah acara jalan-jalan tim KLM dan SBI. Lumayan sebagai ajang pencerahan dan upaya berkolaborasi agar kerjasama antara KALOGers di Surabaya dapat ditingkatkan he he he. Selama ini sudah mancarli koq.


Juga ada jelong-jelong versi 3 (tiga) ABG KALOGers ke Jawa Tengah. Menyusuri kawasan wisata dan tujuannya murni berwisata, bukan cari jodoh loh ha ha ha. Happy holiday Bro'.

Berikut ini aksi KALOGers, yang sempat terekam editor usil. Selamat menyimak.


Sumber : KALOG / Foto : Dudi - Ikhwan - Gita - Feby - Haydar.

[English Free Translation]
This is what we mean with "KALOGers", never finished. There just were done for travelling to a nice place, also birth information or just narcissistic / selfie. Yes it’s commonplace 'lah.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...