Rabu, 10 Juni 2015

[KG-158/2015] Program "3 in 1" Dari Torpus KALOG

JaKaRTa: Manajemen PT Kereta Api Logistik (KALOG) terus berbenah diri, tak hanya untuk meyakinkan target pencapaian di tahun ini harus tercapai, tetapi juga menilik dari dekat, kerja para stafnya di lapangan. Alhasil, terlampir hasil liputannya sebagai berikut.

Pertama, hari Senin 08/06 Direktur Pengembangan Usaha (Dirbangus) melakukan pembinaan di KALOG Sungai Lagoa (SAO), Tanjung Priok, Jakarta. Beberapa hal menjadi fokus perhatian dan minta untuk segera dibenahi oleh rekan-rekan di SAO agar hasilnya lebih optimal dan mengedepankan kebutuhan Pelanggan.


Ke-dua, Selasa 09/06 Komisaris Utama (Komut) dan Direktur Keuangan (Dirkeu) PT KALOG didampingi staf GA, mengadakan kunjungan ke Stasiun Cisaat (CSA), Sukabumi serta menelisik hal-hal apa saja yang masih menjadi kendala serta segera memenuhi kebutuhan area agar isu operasional tetap berjalan mancarli.


Ke-tiga, Rabu 10/06 Komisaris dan jajaran Direksi PT KALOG menandatangani nota kesepahaman (memorandum of understanding / MoU) dengan "Duta Energy" di Chase Plaza, Jakarta. Komoditi yang akan diangkut yakni batubara dari area Sumatera Selatan.

Masing-masing dokumentasi kegiatan diatas, terlampir.

Sumber : KALOG / Foto : Adjeng Putri – BPoerwadi - Nana.

[English Free Translation]
From Monday to Wednesday (June 8-10th), the directors of PT KALOG conduct training and checking to the work sites, including Sungai Lagoa Cargo Terminal (SAO), Cisaat Station (CSA) and signed an MoU with PT Duta Energy.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar