Friday, June 19, 2015

[KG-167/2015] Gawean Tim Infrastruktur Di KALOG

JaKaRTa: Tahun ini nyaris program PT Kereta Api Logistik (KALOG) tertumpu di sektor pembangunan infrastruktur. Jangan bertanya kenapa begitu ya. Bila tidak disiapkan infrastruktur yang mumpuni, niscaya bisnis KALOG akan tersendat-sendat.

Coba implementasikan proyek infrastruktur di pemerintahan, niscaya geliat ekonomi akan sedikit bersinar bila proyek infrastruktur sudah dijalankan di awal tahun 2015, ketimbang dananya tertahan karena satu dan lain hal. Setidaknya jalan tol baru ato pelabuhan anyar sudah bergulir, dst.

Bakal gini terus gak ya ? Hal ini bisa dirasakan secara langsung oleh individu dan kondisi tetangga sebelah. Pasti banyak perbedaan significant sih. Kembali ke ulasan pembangunan infrastruktur, KALOG tahun banyak menyiapkan program di area Sumatera Selatan, Semarang Poncol, Banyuwangi dan segera menyusul beberapa area lain.

Area Semarang Poncol (SMC) sudah selesai dan yang masih dalam taraf pengerjaan adalah persiapan pemasangan Gantry Crane (GC) tahap II dan Conveyor Belt di Kertapati (KPT), ditambah lagi program perbaikan CY di Stasiun Banyuwangi Baru (BWB).

Berikut ini perkembangan yang terus dikebut oleh tim infrastruktur di KPT dan BWB

Dokumentasinya terlampir.

Sumber : KALOG / Foto : Hendy - Purwantoro.

[English Free Translation]
Today, there are a number of infrastructure projects that are still in early stages of construction, including installation preparation Gantry Crane (GC) stage II and Conveyor Belt in Kertapati (KPT), also CY improvement program in Banyuwangi Station (BWB).

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...