Jumat, 05 Juni 2015

[KG-153/2015] Rapat Bareng PT BMSS - 05/06/15

JaKaRTa: Hanya berselang 2 (dua) hari setelah pertemuan dengan PT BAU, siang ini manajemen PT Kereta Api Logistik (KALOG) kembali melakukan pembahasan dengan PT BMSS terkait perkembangan yang ada di Stasiun Kertapati (KPT), Palembang, Sumatera Selatan.

Kedua produsen batubara tersebut diatas, saat ini sudah beroperasi dan menggunakan PT KALOG sebagai logistics provider kebutuhan batubara, bahkan hingga muat keatas tongkang di Kertapati.

Dalam rapat tersebut, dibahas kemungkinan terbaik dan terjelak bila konstruksi infrastruktur yang tengah gencar dialokasikan oleh PT KALOG dan juga PT KAI, harus disampaikan kepada Pelanggan agar persiapan para-pihak siap dengan masing-masing lingkup tanggung jawabnya.

PT KALOG sudah menyelesaikan instalasi Gantry Crane (GC) tahap I dan segera menyusul GC tahap 2 serta persiapan pemasangan Shiploader (SL) sebelum akhir tahun 2015. Intinya, smua dilakukan untuk mengakomodir permintaan Pelanggan.

Terlampir, suasana diskusi yang dipimpin Dirbangus PT KALOG, tim Infrastruktur, Komersil dan Operasi bersama tim PT BMSS. Semoga mancarli. Rujukan info sebelumnya, bisa dibaca : [KG-150/2015] Instalasi Gantry Crane di KPT dan [KG-145/2015] Kunjungan Kerja Direksi PT KALOG Ke Sumsel  28-29/05/15.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Only 2 (two) days after the meeting with PT BAU, this afternoon the management of PT Kereta Api Logistik (KALOG) resume discussions with PT BMSS related developments in Kertapati Station (KPT), Palembang, South Sumatera.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar