Senin, 08 Juni 2015

[KG-156/2015] Rapat Evaluasi Kinerja KALOG - 08/06/15

JaKaRTa: Kesibukan direksi dan jajaran manajemen dalam menjalankan roda bisnis PT Kereta Api Logistik (KALOG) memang luar biasa padatnya. Nyaris tanpa henti. Berhubung peluang bisnis datang hanya sekali dan sulit didapat di lain waktu sehingga mau gak mau, ya harus dijalanin apa yang ada didepan mata.

Senin 08/06, bertempat dikantor pusat dilakukan rapat evaluasi kinerja perusahaan selama kurun waktu 5 (lima) bulan terakhir alias periode Januari - Mei 2015. Selalu ada catatan tindak lanjut dan itulah yang akan jadi arahan selanjutnya.

Seluruh direksi (kecuali GO yang sedang biz trip ke CSA), VP, Manajer dan sejumlah staf hadir dalam rapat evaluasi tsb. Hal ini dimaksudkan sebagai usaha sosialisasi kepada pegawai agar memahami apa yang tengah diupayakan dan dijalankan pimpinan puncak, sekaligus para junior belajar dari para seniornya.

Sentuhan proyek yang digarap, monitoring pekerjaan silam serta menjaga pekerjaan sehari-hari menjadi menu harian tapi bukan untuk dikeluhkan tetapi dikerjakan. Sesuai prinsip kerja - kerja - kerja, jadi sikapilah dengan berbuat hal yang terbaik.

Tak ada kata dan tindakan sia-sia jika KALOGers semua menghayati apa yang dititahkan dan untuk siapa kita berkarya.

Cheers.


Sumber : KALOG / Foto : Purwantoro.

[English Free Translation]
Monday, June 8th, at the KALOG’s head office conducted an evaluation meeting of the company's performance over a period of 5 (five) months - from January to May 2015. There is also a record of follow-up and that's what will be the direction of the next step.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar