Sabtu, 06 Juni 2015

[KG-154/2015] NMO-CSA 2x/H + SAP

JaKaRTa: Mari kita mengikuti ujian nasional seperti halnya anak-anak kita yang baru menyelesaikan ujian akhir nasional (UAN) dan pastinya ditujukan kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang sudah memiliki putera-puteri di usia sekolah. Yang belum punya, ya bersabar.

Begini loh, judul diatas merupakan rumus perkembangan bisnis PT Kereta Api Logistik (KALOG), yang perlu terus dikembangkan agar raihan target bisa memenuhi RKAP yang sudah ditetapkan. Mau tahu cara membacanya ? Yuuuk kita buka-bukaan deh.

NMO-CSA 2x/H, yaitu formula penambahan frekuensi kereta api (KA) semen "Tiga Roga", relasi Nambo-Cisaat (NMO-CSA) dari sehari sekali menjadi 2x perhari. Stamformasi (SF) saat ini, CSA1 : 8 GD (320 ton) sedangkan CSA2 : 9 GD (360 ton).

CSA2 mulai diresmikan pengoperasiannya per hari Jumat 05/06. Kedepannya akan diseragamkan menjadi masing-masing berkapasitas 360 ton ato 9 GD, sehingga per hari nantinya pengiriman semen ini bisa mencapai 720 ton.


Yang ke-2, program yang dibuat oleh sebuah institusi besar di luar negeri sono dan banyak dipergunakan oleh perusahaan besar di dunia, yakni SAP. PT KALOG dengan pertumbuhan bisnisnya yang cukup significant, berupaya menyesuaikan diri dengan kebutuhan bisnis yang ada.

Saat ini, masih dalam tahap penyusunan blueprint dan diharapkan tuntas mid-Juni ato minggu ke-3. Gak heran, hampir tiap hari semua KALOGers banyak yang "dikurung" di ruang rapat supaya upaya ini bisa segera maujud. Harus jadi, gitu prinsipnya.

Terlampir dokumentasinya, diatas ya.

Sumber : KALOG / Foto : Iwan R - Jogi - Faisal.

[English Free Translation]
This week, KALOGers preoccupied with the operation of the new cement train in the route Nambo-Cisaat and SAP meetings involving all divisions and related parts. In essence, the target must be resolved for 2015 ! Go Get Ém.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar