Tuesday, June 23, 2015

[KG-172/2015] Rapat RJPP 2015-2019 & Buk-ber PT KALOG

JaKaRTa: Selama bulan Ramadhan, dipastikan momen buka puasa bersama (buk-ber) di tempat-tempat makan umum maupun di kantor, pasti sudah lazim dan nge-tren abiiiz. Kebetulan untuk KALOGers memilih tempat buk-ber di kantor pusat, pada hari Selasa 23/06.

Tentunya mengundang pula rekan-rekan satu grup (JO B-KALOG, JO BUMIKALOG) maupun mitra kerja yang tengah menuntaskan Program SAP. Intinya, ingin ada kebersamaan diantara kita tanpa membeda-bedakan satu sama lain.


Acara silaturahim ini diselenggarakan, usai rapat pembahasan Rencana Jangka Panjang Perusahaan ( RJPP) Tahun 2015-2019 di ruang rapat Bima. Rapat dihadiri oleh Dewan Komisaris, Direksi serta VP di lingkungan PT Kereta Api Logistik (KALOG).


Dalam acara buk-ber, sambutan disampaikan oleh Komut dan supaya lebih khidmat, dihadirkan Ustadz Sulaiman hingga waktu berbuka tiba dengan kultum-nya. Menjelang saat buka puasa, dihidangkan takjil yang cukup popular : kolak pisang, puding, minuman ringan dan buah-buahan.

Usai merampungkan buka puasa, langsung disambung dengan Shalat Maghrib berjamaah. Setelah itu, baru dilanjutkan dengan ramah-tamah dan buka puasa alias makan besar. Sebelum, selama dan sesudah acara, bisa dibayangin jeprat-jepret kamera HP tuh.

Kayaknya, hari gini gak pake selfie and narsis, rugiiiii Cuy. Minimal bisa buat kenang-kenagan, gitu loh maksudnya. Kalo ada indikasi lain, wallahualam dan gak ikutan akh.


Selamat menikmati cuplikan momen rapat RJPP (kiriman pak GB) dan acara bukber. Kontribusi KALOGers untuk melengkapi dokumentasi di blog ini sangat domain. Kita mah apa atuh ? Tapi kalo KALOGers, Pancen Oye !

Sumber : Langsung alias LIVE / Foto : Bimo P, Ana, Dudi, Aulia, Ade, A. Malik, Dera, RAM.

[English Free Translation]
Tuesday, June 23, after finished with the company's long-term plan meeting this afternoon, followed by an iftar together (read : buka puasa bersama) at the headquarters of PT KALOG. Please read more as above.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...