Kamis, 30 Januari 2014

[KG-030/2014] Tindak Lanjut - KALOG Peduli

JaKaRTa: Banjir berkepanjangan di wilayah ibukota negara tak kunjung surut jua. Masih ada beberapa daerah yang sudah lebih dari seminggu masih menyisakan derita bagi keluarga dan sanak saudara. Menurut BMKG, curah hujan di kawasan Jabodetabek akan berlangsung hingga akhir Februari 2014.

Tak hanya Jabodetabek yang merana. Akibat perubahan cuaca ekstrim (begitu media cetak menyebutnya), hampir seluruh wilayah Republik tercinta tengah dilanda prahara. Sebut saja bencana alam Gunung Sinabung di Sumut, banjir bandang di Menado hingga bencana tanah longsor dimana-mana.

Sebagaimana diinformasikan sebelumnya, sejumlah pegawai di PT Kereta Api Logistik (KALOG) ada yang terkena dampak banjir sehingga gak berlebihan bila petinggi KALOG pun ikut bersimpati serta menyerahkan bantuan tambahan untuk ikut meringankan beban mereka.

Hari Senin 27/01 Direktur Operasi & Pemasaran PT KALOG, Dwiyana Slamet Riyadi (yang juga menjabat PYMT Direktur Utama) disertai VP HC, Legal dan GA, Karya Bakti Kaban dan staf lain saat melakukan kunjungan ke kantor perwakilan KALOG di stasiun Manggarai.

Saat kunjungan, Diropsar menyerahkan bantuan langsung kepada para karyawan yang terkena dampak banjir. Dalam kata-kata simpati yang disampaikan, Diropsar meminta semua rekan-rekan tetap sabar, tidak patah semangat, waspada dan tawakal.

Berikut ini, cuplikannya. Ikut prihatin dan semoga musibah cepat berlalu .... Liputan sebelumnya, silahkan baca edisi [KG-022/2014] KALOG Peduli Banjir.


Sumber : KALOG / Foto : G.A.

[English Free Translation]

Director of Operations & Marketing PT KALOG, Dwiyana Slamet Riyadi with VP HC, Legal and GA, Karya Bakti Kaban and other staff while visiting flood victims in KALOG representative office in Manggarai station (27/01).

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus