Jumat, 10 Januari 2014

[KG-010/2014] Tukar Pikiran GPI Group – KALOG

JaKaRTa: Kamis 09/01/14, tim PT Kereta Api Logistik (KALOG) yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Rustam Harahap melakukan pembicaraan serius dan bertukar pikiran dalam kaitan peran angkutan kereta api (KA) kontainer dalam sistem logistik nasional.

CEO GPI Group, Sumadi Kusuma dan tim membicarakan langkah-langkah strategis dan poin apa saja yang sekiranya bisa digarap untuk bisa meminimalisir atau menekan biaya logistik nasional. Perlu diskusi intensif untuk mewujudkan harapan tersebut.

Dalam waktu dekat, akan dibentuk tim bersama, guna menindaklanjuti hasil-hasil pertemuan yang sudah disepakati. Seperti diketahui, KALOG saat ini cukup ekspansif menggarap berbagai bidang bisnis yang berbasis kereta api agar hasilnya lebih optimal.

Apa saja yang bakal digarap atau menjadi embrio kerjasama di masa datang ? GPI Group dan KALOG ingin memberikan kontribusi terhadap permasalahan solusi logistik nasional. Setidaknya, langkah tersebut sudah dimulai dengan cara bertukar pikiran dulu.



Tunggu tanggal mainnya ya.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

Thursday, 09/01/14, PT Kereta Api Logistik (KALOG) team chaired by the Managing Director (CEO) Rustam Harahap looks in seriously talks and exchange views with CEO of GPI Group, Sumadi Kusuma in relation to the role of railway-base container transport in the national logistics system.

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus