Friday, January 10, 2014

[KG-010/2014] Tukar Pikiran GPI Group – KALOG

JaKaRTa: Kamis 09/01/14, tim PT Kereta Api Logistik (KALOG) yang dipimpin langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Rustam Harahap melakukan pembicaraan serius dan bertukar pikiran dalam kaitan peran angkutan kereta api (KA) kontainer dalam sistem logistik nasional.

CEO GPI Group, Sumadi Kusuma dan tim membicarakan langkah-langkah strategis dan poin apa saja yang sekiranya bisa digarap untuk bisa meminimalisir atau menekan biaya logistik nasional. Perlu diskusi intensif untuk mewujudkan harapan tersebut.

Dalam waktu dekat, akan dibentuk tim bersama, guna menindaklanjuti hasil-hasil pertemuan yang sudah disepakati. Seperti diketahui, KALOG saat ini cukup ekspansif menggarap berbagai bidang bisnis yang berbasis kereta api agar hasilnya lebih optimal.

Apa saja yang bakal digarap atau menjadi embrio kerjasama di masa datang ? GPI Group dan KALOG ingin memberikan kontribusi terhadap permasalahan solusi logistik nasional. Setidaknya, langkah tersebut sudah dimulai dengan cara bertukar pikiran dulu.



Tunggu tanggal mainnya ya.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

Thursday, 09/01/14, PT Kereta Api Logistik (KALOG) team chaired by the Managing Director (CEO) Rustam Harahap looks in seriously talks and exchange views with CEO of GPI Group, Sumadi Kusuma in relation to the role of railway-base container transport in the national logistics system.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...