Rabu, 08 Januari 2014

[KG-008/2014] Diropsar KALOG Ganti

JaKaRTa: Di tubuh organisasi perkeretaapian nasional, baik induk maupun anak perusahaan, ihwal mutasi dan rotasi sudah menjadi hal yang lumrah. Artinya, bisa saja seseorang hari ini bertugas di kota A dan besok dipindah ke kota B. Ato pindah bagian. Sangat mungkin.

Maka tak heran pula, pejabat Direktur Operasi & Pemasaran (Diropsar) lama di PT Kereta Api Logistik, Sukairi sejak hari Selasa, 07/01/14 resmi digantikan oleh Dwiyana SR – sebelumnya menjabat Wakil Kepala Daop 1.

Sebagai info, Sukairi mendapat tugas baru di Daop 6 Yogyakarta sedangkan jajaran direksi KALOG lainnya, tidak mengalami perubahan, yakni  Rustam Harahap tetap bertindak sebagai Direktur Utama dan Gigis Saptono selaku Direktur Keuangan & Admin.

Rupanya, perjalanan kami bersama Diropsar minggu lalu, saat rapat di salah satu pabrik semen di Bogor, merupakan kesempatan terakhir ngobrol bersama-sama. Bahkan ada satu foto langka yang jarang dimiliki, sekalipun oleh empunya nama. Bergaya diatas forklift ! Gaya euy (lihat foto deh).

Tugas adalah amanah yang harus diemban dengan sungguh-sungguh serta berupaya menempatkan tugas kolektif diatas kepentingan pribadi. Perusahaan sudah mencanangkan sebagai salah satu institusi yang berorientasi kepada Pelanggan (customer-oriented) Jadi, ya harus dijalankan.

Selamat bertugas di tempat baru bagi pak Sukairi dan selamat datang bagi pak Dwiyana SR yang menjabat Diropsar anyar. Banyak tugas menanti dan semoga bisa dituntaskan satu per satu dengan baik dan lancar.

Bravo KALOG, bikin hidup tambah semangat. Sukses selalu. Aamiin YRA.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

Tuesday - Jan 7th, 2014 has officially made ​​the handover ceremony as Director of Operations & Marketing (Diropsar) PT Kereta Api Logistik (KALOG), from Sukairi to Dwiyana SR. Congratulations!

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus