Wednesday, January 8, 2014

[KG-008/2014] Diropsar KALOG Ganti

JaKaRTa: Di tubuh organisasi perkeretaapian nasional, baik induk maupun anak perusahaan, ihwal mutasi dan rotasi sudah menjadi hal yang lumrah. Artinya, bisa saja seseorang hari ini bertugas di kota A dan besok dipindah ke kota B. Ato pindah bagian. Sangat mungkin.

Maka tak heran pula, pejabat Direktur Operasi & Pemasaran (Diropsar) lama di PT Kereta Api Logistik, Sukairi sejak hari Selasa, 07/01/14 resmi digantikan oleh Dwiyana SR – sebelumnya menjabat Wakil Kepala Daop 1.

Sebagai info, Sukairi mendapat tugas baru di Daop 6 Yogyakarta sedangkan jajaran direksi KALOG lainnya, tidak mengalami perubahan, yakni  Rustam Harahap tetap bertindak sebagai Direktur Utama dan Gigis Saptono selaku Direktur Keuangan & Admin.

Rupanya, perjalanan kami bersama Diropsar minggu lalu, saat rapat di salah satu pabrik semen di Bogor, merupakan kesempatan terakhir ngobrol bersama-sama. Bahkan ada satu foto langka yang jarang dimiliki, sekalipun oleh empunya nama. Bergaya diatas forklift ! Gaya euy (lihat foto deh).

Tugas adalah amanah yang harus diemban dengan sungguh-sungguh serta berupaya menempatkan tugas kolektif diatas kepentingan pribadi. Perusahaan sudah mencanangkan sebagai salah satu institusi yang berorientasi kepada Pelanggan (customer-oriented) Jadi, ya harus dijalankan.

Selamat bertugas di tempat baru bagi pak Sukairi dan selamat datang bagi pak Dwiyana SR yang menjabat Diropsar anyar. Banyak tugas menanti dan semoga bisa dituntaskan satu per satu dengan baik dan lancar.

Bravo KALOG, bikin hidup tambah semangat. Sukses selalu. Aamiin YRA.

Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

Tuesday - Jan 7th, 2014 has officially made ​​the handover ceremony as Director of Operations & Marketing (Diropsar) PT Kereta Api Logistik (KALOG), from Sukairi to Dwiyana SR. Congratulations!

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...