Sunday, January 5, 2014

[KG-005/2014] Perpisahan “Trio” Bagus-Ardha-Ardit

JaKaRTa: Di tahun 2013, PT Kereta Api Logistik (KALOG) sudah "meluluskan" sejumlah karyawannya, baik yang berstatus magang maupun karyawan tetap. Artinya, alumnus KALOG sudah lumayan banyak di luar sana, ya gitu deh he he he.

Selain mas Supriyadi (Surabaya) dan pak Tris (Solo) yang tak sempat terpantau partinya, setidaknya masih ada kenangan yang tersisa dari “trio” kwek-kwek KALOG yakni Bagus, Ardha dan Ardit. Entah mereka janjian untuk membentuk boys-band baru ato pilih berkarir di tempat lain. Entahlah.

Berikut ini sejumlah foto eksklusif, farewel party yang cuma ada disini (xi xi xi, sotoy banget deh). Anda boleh cari di med-sos ato koran manapun, gak bakal nemu. Karena itu dibilang eksklusif he he he. Enjoy the party.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

December 2013, KALOG release 5 employees with good dedication. Hopefully it will be getting better and fit in with what is expected, especially in the new workplace. Good luck Bro's.




No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...