Rabu, 29 Januari 2014

[KG-029/2014] When Will I See You Again Pak Wi ...

JaKaRTa: Seperti biasa, email seperti ini akan kita temui pad saat seseorang sudah mengambil keputusan bulat untuk mengatakan “selamat tinggal”, pamitan dari hiruk pikuk dunia kerja, khususnya para KALOGers.

Umur pun gak jadi patokan. Tua muda bisa kapan aja ... dan bisa siapa aja loh. Kita sih gak banyak cakap deh  Cukup simak cuplikan email yang mengharukan dibawah ini ya.

--- quote ---

Teman, sahabat dan saudaraku kalogers,

Waktu terasa begitu pendek, tidak terasa 9 bulan telah saya lalui di Kalog dan selama kurun waktu itu suka duka kita alami bersama untuk membangun dan membesarkan Kalog.

Tanggal 1 Februari 2014 saya akan meninggalkan Kalog karena alasan pribadi. Namun dengan   sejujurnya saya mengatakan bahwa meninggalkan Kalog adalah satu hal yang sangat berat buat saya.

Begitu banyak kesan yang saya dapatkan selama bekerja di Kalog, kehangatan, keceriaan, keseriusan, ketaatan, kerja keras, keakraban dll  yang tidak dapat saya bayangkan sebelumnya.

Jakarta, 29 Januari 2014

Salam hangat,
Wiyanto Wijaya

--- unquote ---

Seperti kata bang Army, kita semua gak suka mengucapkan “selamat tinggal” tapi lebih memilih “kapan kita bisa bertemu lagi” – when will i see you again ...


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]

One more hero resigned from infrastructure division. So sad but hopefully pak Wi happy ! Gong Xi Fat Cai.

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus