Senin, 13 Januari 2014

[KG-013/2014] Prosesi Pemakaman Alm. Rustam Harahap

BaNDuNG: Setelah sempat disemayamkan di Auditorium Kantor Pusat PT Kereta Api Indonesia (Persero) Senin 13/01 pagi jam 08.00an, juga dilakukan prosesi pelepasan dan penerimaan jenazah dari pihak keluarga ke PT KAI - termasuk shalat jenazah. Pembina upacara dalam acara kedinasan tersebut dipimpin langsung oleh Direktur Utama PT KAI, Ignasius Jonan.

Diiringi hujan gerimis sepanjang hari di Kota Kembang, iring-iringan kendaraan pengantar jenazah ke tempat peristirahatannya yang terakhir : TPU Sirnaraga, Bandung (dekat bandara Husein Sastranegara) cukup panjang. Banyak pelayat yang bercerita dan tidak
percaya akan takdir yang telah ditetapkan. Koq mendadak ya ? Koq tiba-tiba ya, padahal kemaren masih ngobrol dan segudang kesan lain

Mayoritas karyawan PT KAI yang hadir adalah mantan anak didiknya yang kini sudah "menjadi orang" alias berhasil, turut hadir menjadi saksi bisa. Sedangkan hampir semua karyawan KALOG torpus dan beberapa perwakilan, turut pula hadir sebagai bukti penghormatan terakhir kepada Sang Pemimpin.

Berikut ini sejumlah momen, mulai dari pemberangkatan dari rumah duka,
prosesi kedinasan di torpus PT KAI hingga acara akhir saat semua anggota keluarga meninggalkan pusara almarhum Rustam Harahap di kompleks pemakaman.

Berita terkait, silahkan baca [KG-012/2014] Dirut PT KALOG Tutup Usia. Almarhum telah kembali ke pusara Ibu Pertiwi.

Selamat Jalan Pak Rustam Harahap. Semoga motivasi, inspirasi dan cita-cita yang terekam dalam benak para KALOGers bisa mendorong upaya PT KALOG menjadi salah satu penyedia layanan logistik terhandal di Tanah Air dan regional.

Aamiin YRA.

Sumber : Liputan Langsung / Kredit Foto : Humas KA + para individu yang menyumbangkan foto satu persatu.

[English Free Translation]

Monday 13/01, PT Kereta Api Indonesia (Persero) Bandung held a funeral procession of one of the best leaders, Rustam Harahap, who died on Sunday 12/01. Last position: Director of PT Kereta Api Logistik (KALOG).




















3 komentar:

  1. Terimakasih Pak RAM atas tulisannya, sehingga bagi saya sbg insan Kalogers yang tidak bisa mengikuti langsung penghormatan terakhir dapat mengetahui acara penghormatan bagi beliau, semoga apa yang diperjuangkan beliau khususnya amanah utk menahkodai PT. KA Logistik dapat dilanjutkan oleh penerusnya dan dukungan setiap insan Kalogers.
    Inalillahi wa inalillahi rojiun, ikut berbela sungkawa yang sedalam-dalamnya.
    Semoga amalannya khusnul khotimah dan diterima oleh Allah swt, amin.
    Wass.wr.wb.
    Suseno.

    BalasHapus
  2. Ok pak Seno, syukur alhamdulillah bila informasi yang dimuat, bermanfaat. Terima kasih atas simpatinya dan kami pun mendoakan hal yang sama serta mohon dimaafkan bila almarhum khilaf dan salah saat berkarya di PT KAI maupun PT KALOG. Manusia tempatnya kesalahan, Allah SWT Maha Benar.

    BalasHapus
  3. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus