Wednesday, January 22, 2014

[KG-022/2014] KALOG Peduli Banjir

JaKaRTa: Ibukota republik tercinta, kembali diterjang banjir. Bukan hanya pe-er buat Jokowi dan Ahok tetapi pekerjaan rumah bagi warga negara yang tinggal di Jakarta agar lebih disiplin dalam aturan membuang sampah dan tidak tinggal di daerah yang bukan peruntukannya.

Jauh dari situ aja kena banjir, apalagi yang dekat daerah aliran sungai Ciliwung, sudah pasti bila musim penghujan datang bakal jadi langganan banjir – begitu keyakinan warga yang sudah tinggal bertahun-tahun disana dan itu terbukti benar.

Rupanya, sebagian dari rekan-rekan kerja di PT Kereta Api Logistik (KALOG) pun ada yang terkena banjir sehingga perusahaan langsung merespon dengan memberikan bantuan seperlunya tapi yang sangat dibutuhkan.

Selain itu, para KALOGers (insan sesama rekan kerja) juga turut bersimpati dan membuat kencleng untuk bisa mengakomodir niatan rekan-rekan yang berniat meringankan beban bagi para pekerja yang terkena musibah banjir.

Setidaknya, berdasarkan catatan tim G.A, ada 8 (delapan) orang yang sudah dikirimi bantuan. Mereka adalah Legowo (porter), M. Asep (kerani), Arif Hidayat (kerani), Wahyu (porter), M. Soleh (porter), Amirudin (supir), Abdul Haris (kerani) dan Nurhadi (pengawal KA Bangunkarta).

Tim KALOG yang turun ke lapangan dipimpin VP HC, Legal & G.A, Karya Bakti Kaban didampingi Manager G.A Noviandri dan sejumlah staf terkait. 

Semoga bermanfaat ya. Sekecil apapun bentuk bantuan, bila dilakukan dengan tulus dan ikhlas, Insya Allah bisa memberikan manfaat. Secuplik dokumentasi (terlampir) untuk mengingatkan kepedulian perusahaan terhadap karyawan yang mendapat musibah.


Tetap semangat !

Sumber : KALOG / Foto : Faisal.

[English Free Translation]
Jakarta and other Indonesian regions hit by floods. No exception of workers who work in PT Kereta Api Logistik (KALOG), some are affected by the floods, causing the sympathy of the company. We care and we help.


No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...