Rabu, 22 Januari 2014

[KG-022/2014] KALOG Peduli Banjir

JaKaRTa: Ibukota republik tercinta, kembali diterjang banjir. Bukan hanya pe-er buat Jokowi dan Ahok tetapi pekerjaan rumah bagi warga negara yang tinggal di Jakarta agar lebih disiplin dalam aturan membuang sampah dan tidak tinggal di daerah yang bukan peruntukannya.

Jauh dari situ aja kena banjir, apalagi yang dekat daerah aliran sungai Ciliwung, sudah pasti bila musim penghujan datang bakal jadi langganan banjir – begitu keyakinan warga yang sudah tinggal bertahun-tahun disana dan itu terbukti benar.

Rupanya, sebagian dari rekan-rekan kerja di PT Kereta Api Logistik (KALOG) pun ada yang terkena banjir sehingga perusahaan langsung merespon dengan memberikan bantuan seperlunya tapi yang sangat dibutuhkan.

Selain itu, para KALOGers (insan sesama rekan kerja) juga turut bersimpati dan membuat kencleng untuk bisa mengakomodir niatan rekan-rekan yang berniat meringankan beban bagi para pekerja yang terkena musibah banjir.

Setidaknya, berdasarkan catatan tim G.A, ada 8 (delapan) orang yang sudah dikirimi bantuan. Mereka adalah Legowo (porter), M. Asep (kerani), Arif Hidayat (kerani), Wahyu (porter), M. Soleh (porter), Amirudin (supir), Abdul Haris (kerani) dan Nurhadi (pengawal KA Bangunkarta).

Tim KALOG yang turun ke lapangan dipimpin VP HC, Legal & G.A, Karya Bakti Kaban didampingi Manager G.A Noviandri dan sejumlah staf terkait. 

Semoga bermanfaat ya. Sekecil apapun bentuk bantuan, bila dilakukan dengan tulus dan ikhlas, Insya Allah bisa memberikan manfaat. Secuplik dokumentasi (terlampir) untuk mengingatkan kepedulian perusahaan terhadap karyawan yang mendapat musibah.


Tetap semangat !

Sumber : KALOG / Foto : Faisal.

[English Free Translation]
Jakarta and other Indonesian regions hit by floods. No exception of workers who work in PT Kereta Api Logistik (KALOG), some are affected by the floods, causing the sympathy of the company. We care and we help.


1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus