Rabu, 30 September 2015

[KG-268/2015] KALOGers Lepas Pak Subakir ke PT KCJ

JaKaRTa: Jabatan yang melekat dan mengena karena prestasi, secara tersirat mengukir nama di kalbu seseorang. Sebut saja KALOGers selaku insan PT Kereta Api Logistik (KALOG). Gak ada yang menyangkal karena pernyataan tersebut sebuah fakta.

Subakir adalah Direktur Operasi & Pemasaran (Diropsar ato GO) ke-5 setelah Patria Supriyoso, Bambang Rudianto, Sukairi dan Dwiyana SR. Dan otomatis Sugeng Priyono akan menjadi GO ke-6 dalam silsilah keluarga besar KALOGers.

Ada suka dan duka. Hari ini disaat senja menjelang, sebuah email meluncur masuk desktop dan muncul di email setiap KALOGers sebagai bacaan penutup saat setiap orang akan menuntaskan tugas rutin harian. Antara berdecak kagum, bangga dan terhormat pernah didampingi beliau.

Setiap orang, setiap pemimpin dan siapa pun itu punya cita rasa tersendiri. Tinggal KALOGers menyesuaikan ritme kerja agar tidak tergerus jaman dan lapuk dimakan perkembangan teknologi. Harus tetap hidup dalam kekinian.

Berikut ini email dari GO untuk para KALOGers, yang membuat orang terdekat pasti terharu. Selamat menyimak ...

--- quote ---

Kepada Yth,

1. GU

2. GF

3. GB

4. Pejabat dan Pelaksana

PT Kereta Api Logistik


Puji Syukur kami panjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa yang telah memberikan Rahmat dan perlindunganNya sehingga masa bakti kami di PT Kereta Api Logistik selama 1 (satu) tahun 1 (satu) bulan 19 (sembilan belas) hari dapat dilalui dengan aman dan lancar.

Pada kesempatan kali ini kami ingin memberitahu bahwa kami dipindah tugaskan ke PT KCJ berdasarkan Keputusan Direksi No. KEP.DIR/KP.303/IX/710/KA-2015 tertanggal 26 September 2015 dan efektif bekerja di PT KCJ per tanggal 01 Oktober 2015.

Dalam waktu masa bakti kami, seluruh jajaran Direktorat Operasi dan Pemasaran telah menunjukan kinerja dan kerja sama yang luar biasa sehingga dapat berpengaruh signifikan terhadap pencapaian target Perusahaan.

Kami menyadari bahwa semua pencapaian ini tidak lepas dari kerja sama yang baik dengan Direktorat Pengembangan Usaha maupun Keuangan & HR serta bimbingan arahan dari Bapak Direktur Utama.

Kami memohon maaf kepada seluruh karyawan PT KALOG, apabila selama dalam masa bakti kami disini pernah melakukan kesalahan atau mengucapkan kata-kata yang menyinggung atau membuat perasaan tidak nyaman.

Kami senang bisa bergabung dan menjadi bagian dari Perusahaan ini, mendapatkan pengalaman dan ilmu-ilmu hebat yang selalu terus berkembang, juga memiliki rekan-rekan kerja yang luar biasa dan sangat kuat ikatan persaudaraaanya. Kami menyakini bahwa kerja sama dan saling berkoordinasi dengan baik adalah unsur pokok dalam kesuksesan.

Mohon doa restu dari Bapak/Ibu sekalian agar kami dapat menjalankan amanat dalam tugas baru kami dengan aman dan selalu diberikan kelancaran.

Terima Kasih.

SUBAKIR

--- unquote ---

Selamat bertugas di tempat baru ya pak. Sukses selalu.

Sumber : KALOG / Foto : Rillya

[English Free Translation]
Subakir is the 5th Director of Operations & Marketing (or known as “GO”) after Patria Supriyoso, Bambang Rudianto, Sukairi and Dwiyana SR. Automatically Sugeng Priyono will be the 6th GO in KALOG big family. Good luck !

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar