Friday, September 4, 2015

[KG-243/2015] It's SAP4VP !

JaKaRTa: Jajaran staf admin, sepervisi hingga manajer telah beres mengikuti program pelatihan SAP, sebuah program yang diimplementasikan di induk, PT Kereta Api Indonesia (Persero) dan kini diturunkan ke anak perusahaan dengan satu tujuan, integrasi sistem pelaporan keuangan.

Selama ini memang dilakukan manual dan sering banyak revisi-revisi ato dengan beberapa catatan sehingga hasil yang diperoleh belum optimal. SAP datang menawarkan solusi layanan laporan keuangan dan manajemen bisa tepat waktu. SAP-lah yang banyak dipilih perusahaan besar dan global.

Jadi, berbanggalah walau KALOG masih menjadi pemain lokal tetapi diberi kepercayaan mengimplementasikan program SAP. Dalam waktu dekat, SAP akan dioperasikan secara resmi di KALOG. Ancang-ancangnya pas berbarengan dengan hari jadi afilisi ini di tgl 08/09. Siapkah ? Semoga.

Ceritanya, di hari Jum’at 04/09 diadakan pengenalan SAP untuk VP disingkat “SAP4VP” he he he. Gak usah ‘njlimet, dibuat santai aja. VP juga musti tahu karena doi inilah yang akan menyetujui usulan yang diajukan oleh sub-ordinatnya. Dokumentasinya terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : Filar Rozi.

[English Free Translation]
Friday (September 4th)  held the introduction of SAP's for VP abbreviated "SAP4VP" he he he. This should not be made difficult, just relaxed wrote. VP also must know because he will approve the proposal submitted by the sub-ordinate. Documentation attached as above.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...