Saturday, September 26, 2015

[KG-264/2015] Kunjungan Ke Terminal Gede Bage Bandung

BaNDuNG: Jum'at 25/09, kami melaksanakan kunjungan kerja ke Stasiun Angkutan Barang Gedebage, Bandung yang secara pengelolaannya berada di bawah koordinasi Daop 2 Bandung. Siiiip !

Kami berhasil menemui Manajer Terminal, Adit dan KS Gedebage, Sunaryo serta rekan-rekan lainnya di Gedebage. Sangat kooperatif dan membantu saat mengecek posisi gerbong PKPKW yang SO (siap operasi) maupun yang berstatus TSO alias dalam perawatan dan belum bisa dipergunakan.

Terlampir aktifitas selama memantau aktifitas di Gedebage. Bahkan sempat berdiskusi bersama KS dan tim PUG PT KAI Daop 2 BD, tentang pemanfaatan gerbong PKPKW yang kini dipakai KALOG dan tetangga sebelah di rute Gedebage - Pasoso pergi-pulang. Enjoy.


Kesimpulan : sudah dioperasikan dan sejauh ini mancarli dengan adanya pola monitoring yang bisa diandalkan. Siiip !

Sumber : KALOG / Foto : RAM - Iyank.

[English Free Translation]
Friday (September 25th), we carry out a working visit to Gedebage Freight Station, Bandung, which is managed under the coordination Daop 2 Bandung. The result: satisfactory. Thanks All.

No comments:

Post a Comment

[KU-179/2021] Dirut KAI Commuter Mukti Jauhari Tutup Usia

  Bisnis.com, JAKARTA - Keluarga besar KAI Group khususnya KAI Commuter hari ini berduka. Direktur Utama KAI Commuter Mukti Jauhari meningg...