Minggu, 27 September 2015

[KG-265/2015] Momen Indah Bareng KALOGers

JaKaRTa: Kembali hadir, berita duka dan berita suka dari KALOGers sekalian. Semoga kita semua diselamatkan selama di dunia dan akhirat. Untuk itu, senantiasa berbuat baiklah agar hasil yang dituai pun optimal serta sesuai harapan. Aamiin.

Kabar duka, yaitu berpulangnya orang tua dari Asep Koswara dan Ferdian Pardosi, turut berduka cita. Sementara kabar gembiranya, Jose (nama lengkapnya Joko Sendang - Spv Keu JO B-KALOG ) mendapatkan puteri keduanya, pada hari : Selasa 22/09/15 pukul 18.10 di RS Hermina, Jogjakarta.

Kabar lainnya, setumpuk kegiatan KALOGers, mulai dari : ulang tahun Maul + Wahid (ssst, undangan terbatas), kulineran bareng temen ato keluarga (entah temen siapa dan keluarga yang mana xi xi xi), mudik, suasana qurbanisasi hingga acara jalan sehat dalam rangka HUT PT KAI ke-70 di hari Minggu tgl 27/09.

Foto-foto berikut bisa menjelaskan secara singkat momen-momen tadi. Selamat menyimak.


Kabar penutup di akhir September 2015, justru cukup mengagetkan yaitu pergantian Direktur Operasi & Pemasaran (Diropsar ato GO), dari Subakir ke Sugeng Priyono, yang ditunjuk sebagai Plt Direktur Operasi & Pemasaran di PT Kereta Api Logistik. Efektif per tgl 01/10/15.

Demikian yang dapat kami sampaikan di akhir bulan sembilan, semoga kita semua dapat melaksanakan tugas keseharian dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku di perusahaan. Aamiin YRA.

Sumber : KALOG / Foto : KALOGers.

[English Free Translation]
As usual, the Sunday’s blog edition contains KALOGers activities wherever they are. Not concerned to the type of activities, just enjoy the photo’s. This edition is the last edition in September 2015.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar