Rabu, 16 September 2015

[KG-255/2015] Rapat Dengan PGN – 16/09/15

JaKaRTa: Pertemuan dengan para peminat angkutan dengan moda kereta api (KA) syukur alhamdulillah gak pernah surut. Artinya, potensi untuk meningkatkan volume angkutan masih bisa ditingkatkan.

Prospek gak mesti ditunggu, kadang harus dijemput juga. Kebetulan kali ini PT Kereta Api Logistik (KALOG) mendapat kesempatan menjadi tuan rumah tetapi di lain waktu, KALOG yang akan membalas kunjungan tersebut.

Rabu 16/09, PT  Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk ato PGN mengadakan pertemuan pertama dengan PT KALOG guna membahas potensi bisnis yang bisa digarap bersama, ya hitung-hitung memperkuat konsep sinergi antar-BUMN.

Berbagai hal didiskusikan dengan berbagai opsi dan hasilnya dituangkan dalam risalah rapat antar kedua perusahaan. Semoga maujud menjadi bisnis yang saling menguntungkan. Aamiin YRA.

Dalam pertemuan ini, tim PGN diwakili Biz Development - Assistant Presiden Director dan SE Gas for Railway, sedangkan dari KALOG diwakili VP Biz Development, VP Keuangan , VP Kontainer dan jajaran.

Dokumentasinya terlampir.


Sumber : KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Wednesday, September 16th, PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk or PGN held the first meeting with PT Kereta Api Logistik (KALOG) to discuss the business potential that can be worked together, to reinforce the concept of synergy between SOEs.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar