Selasa, 08 September 2015

[KG-247/2015] KALOG : Era Baru Biz Logistik

JaKaRTa: Hari jadi, selalu mempunyai kesan menjadi tambah dewasa ato umur berkurang secara bertahap. Ini bisa dialami siapa saja, termasuk PT Kereta Api Logistik (KALOG), afiliasi dari perusahaan pelat merah PT Kereta Api Indonesia (Persero).

Hari ini, Selasa 08/09/15, bertempat di Stasiun Gondangdia Lt. 1, KALOG menyelenggarakan acara peringatan 6 (enam) tahun perjalanan sebuah perusahaan logistik anyar, yang ditandai dengan prosesi ritual potong tumpeng dan sekaligus mendapat kado khusus : SAP Go-Live.

Dalam kesempatan yang berbahagia tsb, KALOG menorehkan tonggak sejarah baru, dengan diresmikannya program SAP Live per tgl 08/09. Gak ada lagi transaksi manual tetapi secara bertahap dalam 1-2 bulan ini akan transformasi transaksi dalam masa transisi.

Peresmian tersebut ditandai dengan penandatanganan Surat Keputusan oleh Direktur Utama KALOG dilanjutkan dengan ketok palu oleh Komisaris Utama didampingi Direksi dan Komisaris KALOG serta secara simbolis penandatanganan BAST User ID oleh Direktur Keuangan & HR selaku Project Director dan 5 perwakilan pemegang modul.

Dalam sambutannya, Direktur Utama KALOG mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh jajaran sehingga SAP dapat Live dan diimplementasikan hanya dalam waktu empat bulan efektif.

Turut hadir dalam acara tersebut Jajaran Direksi dan Komisaris KALOG, EMIE PT KAI serta Direktur Utama PT Asyst dan para undangan lain, yang terdiri karyawan / wati yang lazim disebut KALOGers, plus konsultan dan tim Asyst.

Siiip dan selamat ya. Tambah kinclong aja kedepannya. KALOG bisa naik kelas terus, dari waktu ke waktu. Go Get 'Em.

Dokumentasi kegiatan terlampir.


Sumber : CorComm PT KALOG / Foto : RAM.

[English Free Translation]
Today, Tuesday, September 8th, at Gondangdia railway station 1st  floor, KALOG organized commemorations of 6 (six) years of traveling a brand-new logistics company, which is marked by the ritual procession “potong tumpeng” and also received a special gift: SAP Go-Live.

1 komentar: